Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

L. Burdan Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Bakal Calon Kepala Desa Pandan Wangi Periode 2023-2029

LOMBOK TIMUR, NTB - Lalu Burdan Resmi Mendapatarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Kepala Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur periode 2023-2029  pada Rabu 07/2/2022 sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala Desa Pandan Wangi 2023 - 2029 Lalu Burdan diiringi oleh puluhan pendukung dengan menggunakan Sepeda Motor dan bahkan Roda Empat dengan membawa kelengkapan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Kepala Desa Pandan Wangi.

Sesampainya di sekretariat pendaftaran yang berada di Kantor Desa Pandan Wangi, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur pendukung bakal calon Kepala Desa Pandan Wangi (L. Burdan) sempat kecewa karna tidak menemukan pihak panitia Pilkades berada di sekertariat pendaftaran, bahkan sempat terjadi adu tegang antara pendukung bakal calon dengan salah satu Aparatur Desa.

Selang beberapa lama menunggu, ketua panitia pilkades Desa Pandanwangi pun muncul dan mengajak Bakal Calon (Balon) bersama beberapa pendukung untuk masuk dan duduk bersama serta dilanjutkan dengan proses registrasi penerimaan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Pandan Wangi dan penerimaan kelengkapan berkas.

Lalu Abdul Hafis selaku pengawas pilkades Desa Pandan Wangi yang di Konfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan  bahwa Panitia Pillkades Desa Pandan Wangi dianggap tidak profesional dalam bekerja bahkan terkesan tidak siap, Katanya.

Dari  hasil wawancara media ini terhadap Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Pandan Wangi  Mahrun, S. Pd menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak nyamanan bakal calon dan pendukung dan berharap kedepannya lebih baik dan meminta agar hal tersebut tidak dibesar besarkan.

Menanggapi hal itu selaku Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Pandan Wangi Lalu Burdan menyampaikan bahwa hal tersebut  dianggap lumrah dan berharap kedepannya untuk lebih baik agar terkesan pihak panitia siap dalam menerima kedatangan semua bakal calon Kepala Desa Pandan Wangi yang datang mendaftarkan diri.

Sementara itu pihak Desa yang ditemui diruangannya baik Kepala Desa dan Sekertaris Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur tidak berada ditempat.

Posting Komentar untuk "L. Burdan Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Bakal Calon Kepala Desa Pandan Wangi Periode 2023-2029"