Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumat Berkah, Kapolsek Praya Tengah Bagikan Makanan

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolsek Praya Tengah turun langsung melaksanakan kegiatan jumat berkah dalam bentuk pembagian makanan kepada jamaah sholat Jumat di Dusun Burika, Desa Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 30/12/2022.

Dalam pembagian makanan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Praya Tengah didampingi beberapa anggota Polsek Praya Tengah Polres Lombok Tengah dengan sasaran jamaah sholat Jumat yang telah selesai melaksanakan sholat jumat.

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH menyampaikan bahwa pembagian makanan tersebut dilakukan sebagai rasa sosial kemanusiaan dan bentuk pelayanan, pengayoman dan perlindungan.

"Ini dilakukan karena separuh jiwaku Praya Tengah" Kata Kapolsek sambil tersenyum.

Kegiatan tersebut pada dasarnya sudah dilaksanakan sebelumnya dan akan diupayakan terus dilaksanakan setiap minggunya dengan sasaran masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Praya Tengah secara acak.

"Semoga apa yang dilakukan oleh jajaran Polsek Praya Tengah Polres Lombok Tengah tercatat sebagai amal kebaikan dihadapan Allah SWT" harap Kapolsek.

Adapun sumber dana yang digunakan oleh Kapolsek Praya Tengah untuk pengadaan makanan tersebut adalah dari hasil usaha Kapolsek sendiri yang membuka donasi bagi hamba hamba Allah yang berniat berbagi kepada masyarakat.

"Dana dari hamba Allah yang telah dikumpulkan kemudian kami salurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan" tutup IPTU Agus Priyatno.

Vidio

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah, Kapolsek Praya Tengah Bagikan Makanan"