Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Kegiatan Positif Pemuda, Kapolsek Praya Tengah Hadiri Pembukaan Lomba Volly


LOMBOK TENGAH, NTB - Guna mendukung dan memberikan support terhadap kegiatan positif  generasi muda yang ada di wilayah Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Kapolsek Praya Tengah menghadiri pembukaan kegiatan lomba Volly yang diselenggarakan oleh Pemuda Kelurahan Jontlak pada Minggu 25 Desember 2022 di lapangan Volly Lowang Sawak, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pemuda Kelurahan Jontlak terhadap program Kelurahan  Bersih Dari Narkoba (BERSINAR) dan anti Narkoba serta Stop Kekerasan terhadap anak dan perempuan.

"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Kelurahan Jontlak tersebut sebagai upaya mendukung dan mengkampanyekan program Kelurahan bersih dari narkoba (Bersinar)" Kata IPTU Agus.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 12 Club Volly seluruh Lingkungan yang ada di Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolsek Praya Tengah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif layak untuk kita dukung dan Support" jelas IPTU Agus.


Selain menghadiri pembukaan lomba volly, Kapolsek Praya Tengah juga melakukan pengamanan terhadap kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar aman serta kondusif yang akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung mulai tanggal 25 - 31 Desember 2022.

Dalam pengamanan kegiatan, Kapolsek Praya Tengah menerjunkan beberapa Personil dari Polsek Praya Tengah serta melibatkan Bhabinkamtibmas setempat

Setelah kegiatan pembukaan selesai Kapolsek Praya Tengah menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturrahmi kepada masyarakat sekitar sambil memberikan arahan dan himbauan untuk sama sama menjaga Kamtibmas.

Posting Komentar untuk "Dukung Kegiatan Positif Pemuda, Kapolsek Praya Tengah Hadiri Pembukaan Lomba Volly "