Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Mengaku Janda, Seorang Laki Laki Menjadi Korban Penebasan Di Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH NTB - Viral di Media  Sosial  poto seorang laki laki yang diduga merupakan korban penebasan oleh terduga pelaku. foto foto tersebut diposting oleh sebuah akun Facebook atas nama Gedot Wrtmj sekitar 13 jam yang lalu pada Senen 19/12/2022.

Menurut keterangan sementara bahwa peristiwa tersebut terjadi di Desa Mantang Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah sementara korban berasal dari Desa Beber Kecamatan Batukeliang Kabupaten Lombok Tengah.

Diduga kejadian penebasan tersebut berawal dari, korban berkenalan dengan wanita yang diduga merupakan istri terduga pelaku kemudian bersepakat untuk melakukan pertemuan (Kopi darat) dengan wanita  kenalannya tersebut.

Dari komentar komentar pada akun Facebook tersebut mengatakan bahwa korban sempat bertanya pada wanita tersebut apakah memiliki suami, namun korban dijawab bahwa ia berstatus janda, sehingga pertemuan tersebut berlangsung.

Setelah korban dan istri terduga pelaku bertemu pada tempat yang sudah disepakati, tiba tiba datang terduga pelaku dan langsung menebas korban.

Akibat dari tebasan tersebut korban mengalami luka parah dan meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut memuat beberapa foto foto yang diduga merupakan korban penebasan yang diduga dilakukan oleh suami wanita kenalan korban.

Sementara pada foto tersebut diberikan keterangan

"Onyak batur sak kenalan kance ngakuk bebalu, julun malam kejadian lek Mantang, dengan tetebas sik smamen nine kncen ketemuan no, lantaran ngaku bebalu, make² datang semame ne tebas mame kancen ketemuan no. Husnul hotimah bae sdra, ndekm salak cd. #Didit_yudi.(beber) mengaku tidak bersuami.

Artinya "hati hati yang kenalan dan mengaku janda, tadi malam kejadiannya di Mantang orang ditebas oleh suami perempuan teman ketemuannya, lantaran mengaku janda, tiba tiba datang suaminya menebas laki laki teman ketemuannya, Husnul Khotimah saudara, kamu tidak salah # Didit_yudi (beber) mengaku tidak bersuami.

Postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 2.640 kali dan dikomentari sebanyak 371 komentar dengan berbagai tanggapan sejak di posting oleh pemilik akun.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Susan V Sualang yang dihubungi mengatakan "Wait... Sy tanya Kapolsek Batukliang" katanya melalui pesan singkat Whatshap.

Posting Komentar untuk "Diduga Mengaku Janda, Seorang Laki Laki Menjadi Korban Penebasan Di Lombok Tengah"