Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danrem 162/WB Kunjungi Koramil Sepulau Sumbawa Menggunakan Sepeda Motor

SUMBAWA NTB – Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos, MM, beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Koramil - Koramil Pulau Sumbawa yang sebelumnya dilakukan di seluruh Koramil yang ada di Pulau Lombok. Selasa 20/12/2022. 

Kunjungan kerja Danrem di Pulau Sumbawa diawali dari Koramil paling Barat di Pulau Sumbawa yaitu Koramil Sengkongkang dan akan berakhir di Koramil Paling Timur yaitu Koramil Sape di Kabupaten Bima. 

Pada kesempatan itu Danrem menjelaskan, mulai hari Rabu 20 Desember 20222 sampai tiga hari ke depan, ia beserta rombongan akan melanjutkan Touring atau Road show ke Koramil-Koramil di Pulau Sumbawa. 

Danrem ingin datangi dan bertemu langsung dengan Babinsa yang merupakan ujung Tombak dan kebanggaan Korem 162, dengan mengendarai sepeda Motor bersama jajaran Perwira.

Kenapa datang memakai sepeda motor, karna para Babinsa kebanggaan saya ini kesehariannya menggunakan sepeda motor juga sampai kepelosok pelosok daerah binaannya, karna itu saya juga ingin merasakan keseharian mereka, ujar Jendral Bintang Satu"Jelasnya. 

Selain mengunjungi anggota, ia juga membawa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, para Babinsalah yang menjemput dan membonceng warganya dibawa ke Koramil untuk merima sembako, karna mereka yang sangat mengetahui warganya yang betul betul membutuhkan. Jelas Jendral kelahiran Semarang. 

Hal senada disampaikan juga oleh Sertu Joni S Atu anggota Koramil Kota Sumbawa, baru kali ini didatangi Jendral  ke Koramil dengan menggunakan sepeda motor, ucapnya dengan bangga. 

Posting Komentar untuk "Danrem 162/WB Kunjungi Koramil Sepulau Sumbawa Menggunakan Sepeda Motor"