Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Jilid II Laskar Mandalika Di Raja Hotel Mandalika Turunkan Kekuatan Penuh

LOMBOK TENGAH, NTB - Merasa kecewa atas hasil pertemuan yang telah dilaksanakan oleh pihak Polres Lombok Tengah dengan Laskar Mandalika pada Minggu 18/12/2022 di rumah Dinas Kapolres Lombok Tengah dan dinilai tidak membuahkan hasil sesuai dengan harapan, ketua Laskar Mandalika akan melakukan aksi demo besar besaran jilid II pada Sabtu 31 Desember 2022 di depan Raja Hotel Kuta Mandalika.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Laskar Mandalika Lalu Sukarno pada wartawan media ini Minggu 25 Desember 2022.

Ia menyampaikan bahwa aksi demo jilid II merupakan aksi terakhir yang akan dilakukan oleh Laskar Mandalika, apabila dalam aksi terakhir ini tidak ada titik temu antara pihak Raja Hotel dengan Laskar Mandalika maka akan langsung menduduki Raja Hotel.

Dalam aksi jilid dua tersebut Laskar Mandalika akan mengerahkan masa sebesar besarnya dan akan meminta penyelesaian langsung ditempat dengan tidak ada tawar menawar lagi dan merupakan keputusan final.

'Kami sudah bosan di Mediasi yang ujung ujungnya kami harus kecewa dengan hasil dan dinilai memihak kepada pihak Raja Hotel bukan memihak kepada pekerja yang sekian lama sudah di Dzolimi oleh pihak Raja Hotel" kata Lalu Sukarno.

Sekalipun dalam aksi jilid dua tersebut menurunkan peserta aksi yang besar kami tetep akan menjaga keamanan dan ketertiban, mengingat, dimungkinkan juga pada hari itu masyarakat banyak yang sedang menikmati liburan tahun baru 2023 khusnya di areal pantai.

Hari ini kami sedang membuat surat pemberitahuan kepaada pihak Polsek, Polres, Polda bahkan Mabes terkait kegiatan aksi jilid II yang akn kami laksanakan terang Lalu Sukarno.

Ditambahkan lagi oleh Lalu Sukarno bahwa koordinasi dengan seluruh pengurus Laskar Mandalika kami matangkan termasuk dengan seluruh peserta aksi dan pekerja pekerja yang menjadi korban pendzoliman pihak Raja Hotel.

Ditanya, apakah sanggup untuk menduduki Raja Hotel dengan kemungkinkan segala bentuk resiko nantinya....?

Lalu Sukarno menjawab, apapun konsekwensi dan resikonya kami tetap akan duduki Raja Hotel sebelum ada putusan dan kesepakatan yang sifatnya final, apapun itu, Laskar Mandalika akan pasang badan, jawabnya.

Posting Komentar untuk "Aksi Jilid II Laskar Mandalika Di Raja Hotel Mandalika Turunkan Kekuatan Penuh"