Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujud Duka Cita Tragedi Cianjur Polres Lombok Utara Adakan Doa Bersama

LOMBOK UTARA, NTB - Wujud duka cita atas  musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu yang menyebabkan banyaknya korban jiwa dan materi, Polres Lombok Utara turut berduka cita gelar Do'a bersama yang diawali dengan surat yasin dan tahlil.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Baitussalam Polres Lombok Utara yang di pimpin langsung Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH pada Jumat 25/11/22

Kompol Samnurdin, SH menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Cianjur dan sekitarnya.

"Duka cita mendalam turut kita rasakan atas musibah bencana gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya pada Senin (21/11/22)" kata Amaq Najwa.

Dengan dilakukan doa, korban gempa bumi Cianjur diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah tersebut harap Amaq Najwa.

Kompol Samnurdin juga menjelaskan bahwa tidak hanya di Masjid saja kegiatan doa bersama dilakukan, melainkan juga di Gereja dan Pura yang ada di Polres Lombok Utara.

"Bertepatan dengan hari Jumat, seluruh anggota Polres Lombok Utara melaksanakan pembinaan rohani dan mental usai melaksanakan apel pagi yang setiap hari Jumat dilakukan di tempat ibadah masing-masing, jelas Amaq Najwa.

Kompol Samnurdin, SH mengajak semua masyarakat khususnya Kabupaten Lombok dapat mengirimkan doa untuk para korban jiwa di Cianjur dan sekitarnya.

Kejadian yang menimpa warga Cianjur juga merupakan duka seluruh masyarakat Indonesia. Dengan kejadian tersebut kita jadikan sebagai momentum solidaritas kepada sesama. 

"Semoga arwah para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan serta untuk korban yang masih dalam perawatan semoga segera diberikan kesembuhan" tutup Amaq Najwa.

Posting Komentar untuk "Wujud Duka Cita Tragedi Cianjur Polres Lombok Utara Adakan Doa Bersama"