Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolres Lombok Utara Hadiri HUT KORPRI ke-51 Dan PGRI ke-77 Di Lapangan Tanjung

LOMBOK UTARA, NTB - Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH menghadiri Upacara HUT KORPRI ke-51 dan PGRI ke-77 tahun 2022 di lapangan Tioq Tata Tunaq Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara pada Selasa 29/11/2022.

Wakapolres Lombok Utara menyampaikan ucapan selamat hari KORPRI ke 51 dan hari PGRI ke 77 tahun 2022.

Disampaikan juga apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi para guru atau pahlawan tanpa tanda jasa dalam mengabdikan diri mengajar, mendidik, mengarahkan serta mencerdaskan generasi penerus bangsa.

"Berkat ilmu yang diberikan, semua dapat menjadi orang-orang yang berhasil, Indonesia kuat Indonesia maju" kata Wakapolres.

Wakapolres menyampaikan, untuk pengamanan Upacara HUT KORPRI ke 51 dan PGRI ke 77 tahun 2022, Polres Lombok Utara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitaran lapangan tanjung.

Selain anggota Polres lombok Utara juga ikut serta mengamankan kegiatan tersebut dari TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Lombok Utara.

Selain dihadiri Wakapolres Lombok Utara juga hadir Bupati Lombok Utara dan Wabup, Ketua dan wakil ketua DPRD Lombok Utara, Seluruh Kepala OPD lingkup Pemda Lombok Utara dan Perwakilan guru dan murid dari masing - masing sekolah di Lombok Utara .

Posting Komentar untuk "Wakapolres Lombok Utara Hadiri HUT KORPRI ke-51 Dan PGRI ke-77 Di Lapangan Tanjung"