Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Perempuan Tua Renta Dirusak Orang Tak Dikenal Hingga Rata Dengan Tanah

LOMBOK TENGAH, NTB - Rumah perempuan tua renta, 70 tahun inisial IK, yang berada di Dusun Gantar II, Desa persiapan Jeropuri, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah dirusak oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 17 November 2022 sekitar pukul 22.00 wita.

Menurut keterangan sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa para terduga pelaku datang dengan menggunakan cadar yang diperkirakan berjumlah ± 30 orang .

Setelah sampai dan tepat berada didepan rumah korban terduga pelaku yang berjumlah cukup banyak langsung melakukan pengerusakan rumah milik korban hingga roboh dan rata dengan tanah, setelah itu kemudian para pelaku meninggalkan lokasi.

Namun beruntung, pada saat kejadian korban tidak berada dirumahnya, menurut informasi dari sumber mengatakan bahwa, korban sedang berada dirumah anaknya  sejak 4 hari yang lalu. 

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Sementara itu Kapolsek Praya Timur, Polres Lombok Tengah yang dihubungi via SMS belum memberikan jawaban.

"Rumah korban yang dirusak tersebut berukuran ± 3 x 4 M dan beratapkan asbes " jelas sumber.

Menurut sumber yang masih diragukan kebenarannya mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi diduga dipicu adanya isu yang beredar bahwa korban diduga menjadi pelaku dukun santet.

Sementara itu untuk informasi penyebab pasti kejadian tersebut wartawan media ini masih mencoba menghubungi sumber sumber untuk menelusurinya.

Posting Komentar untuk "Rumah Perempuan Tua Renta Dirusak Orang Tak Dikenal Hingga Rata Dengan Tanah"