Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Lombok Utara Laksanakan Vaksin Booster Serentak


LOMBOK UTARA, NTB - Polres Lombok Utara laksanakan vaksinasi serentak  Se-kabupaten Lombok Utara pada Jum'at 04/11/2022, yang dipusatkan di masing masing Puskesmas, sementara untuk Kecamatan Tanjung dipusatkan di Kantor Desa Tanjung.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Raditya Suharta, SH, SIK yang didampingi Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyo, SH mengatakan bahwa vaksinasi booster serentak yang di adakan oleh Polres Lombok Utara dilaksanakan pada 4 dan 8 November 2022 di seluruh Kecamatan di Kabupaten Lombok Utara.

Tujuannya untuk mensukseskan event Internasional World Superbike Mandalika dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta menambah imun tubuh kata Kompol Raditya.

Tim vaksinator berasal dari tenaga kesehatan Puskesmas Tanjung dan tim Dokes Polres Lombok Utara, dengan sasaran masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang pelaksanaannya dimulai dari pukul 09.00 wita.

Sehari sebelum dilaksanakan vaksinasi Booster Bhabinkamtibmas dibantu tokoh agama dan tokoh masyarakat sudah mengumumkannya kepada masyarakat di daerah binaannya masing - masing.

Kabag Ops Polres Lombok Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan steakholder lainnya yang sudah mendukung, membantu dalam menyukseskan terlaksananya kegiatan tersebut.

Polres berharap kepada masyarakat agar melaksanakan program pemerintah yang salah satunya adalah vaksinasi booster guna menambah imun tubuh dan mengurangi penyebaran Covid 19. Dengan sudah dilakukan vaksin masyarakat bisa leluasa mencari nafkah terutama yang ke luar daerah atau Negeri untuk mencari pekerjaan atau melaksanakan kegiatan lainnya.

Terpisah Adi  warga Desa Tanjung  merasa bersyukur atas diadakan vaksin booster mengingat Ia yang sering keluar daerah untuk mencari nafkah. 

Posting Komentar untuk "Polres Lombok Utara Laksanakan Vaksin Booster Serentak"