Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelayanan Di Media Center Hari Pertama Masuk Kategori Memuaskan

LOMBOK TENGAH, NTB - Ajang World Superbike (WSBK) 2022 di Street Sirkuit Pertamina Mandalika kali ke dua berbeda dengan gelaran WSBK sebelumnya, hal itu terlihat bahkan dirasakan perbedaannya oleh awak media yang meliput kegiatan tersebut pada hari pertama gelaran sesi latihan, Jumat (11/11/2022).

Sinergitas antara Kominfotik Provinsi NTB bersama Polda NTB terlihat jelas, mulai dari persiapan penjemputan bahkan setelah berada di Media Center hingga waktu kepulangan semua tertata rapi. Tidak terlihat diskriminasi dalam pelayanan terhadap semua awak media yang ikut meliput kegiatan tersebut.

Di dalam Media Center sendiri, pada saat kedatangan rombongan wartawan menggunakan Bus Polda NTB diterima langsung oleh jajaran Kominfotik Provinsi NTB dengan langsung mengisi absen dipasangkan Hologram pada ID Card serta langsung diberikan tiket secara gratis berlaku selama peliputan atau 3 hari.

Selain itu, saat jadwal makan, petugas sudah menyiapkan makanan, snack dan kopi secara gratis, tempat yang nyaman dan tertata rapi membuat awak media betah dan merasa santai dalam membuat narasi berita.

Kadis Kominfotik Provinsi NTB Baiq Nelly Yuniarti juga terlihat sibuk menyapa para awak media yang berada di dalam ruangan, sehingga terlihat hubungan kekeluargaanpun terjalin dengan baik.

"Kami berterimakasih sekali atas support rekan-rekan media pada gelaran WSBK tahun ini," tuturnya.

Tidak hanya itu susana perbedaan yang menonjol juga terlihat saat para awak media masuk meliput kegiatan ke dalam stand stand UMKM bahkan menonton sesi latihan di zona zona yang sudah disiapkan begitu dimudahkan oleh petugas gate tanpa ada intervensi dan pemeriksaan yang ketat bagi awak media seperti pengalaman pada gelaran tahun lalu.

Posting Komentar untuk " Pelayanan Di Media Center Hari Pertama Masuk Kategori Memuaskan"