Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korban Pengerusakan Di Desa Persiapan Lelong Berharap Aduannya Ditindak Lanjuti Polres Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB - Korban Pengerusakan di Dusun Lendang Ree, Desa Persiapan Lelong, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah berharap aduannya  yang telah dilayangkan ke Satreskrim Polres Lombok Tengah segera ditindaklanjuti.

Harapan tersebut disampaikan oleh Korban  Amrullah yang beralamat di Dusun Lendang Ree, Desa Persiapan Lelong, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 05/11/2022 kepada wartawan media ini saat ditemui di rumahnya.

Aduan tentang dugaan pengerusakan tersebut dilayangkan ke Satreskrim Polres Lombok Tengah pada Kamis 27/10/2022.

Amrullah menceritakan bahwa Dugaan pengerusakan tersebut berawal dari Tim Larap  Pembuatan Dam Mujur yang  dibentuk oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Tengah turun ke Lokasi pada Kamis 27/10/2022 sekitar pukul 16.00 wita dengan beranggotakan 5 orang.

"Tujuan tim Larap turun ke lokasi untuk mendata masyarakat  yang setuju dengan adanya rencana pembuatan Dam Mujur yang  lokasinya terkena dan terdampak" Katanya.

Tim larap yang saat itu turun kebetulan langsung menuju rumah Korban, namun seketika itu juga datang masyarakat untuk menghadang dan menghalangi tim larap, sempat terjadi adu argumen antara tim Larap dan massa, yang pada akhirnya tim Larap mengalah dan membatalkan kegiatannya.

Menjelang magrib masa kemudian melampiaskan kekesalannya terhadap korban, yang diduga setuju atas kegiatan larap tersebut dengan melempari rumah korban dengan menggunakan batu dan merusak berbagai jenis tanaman yang ada di areal rumah Korban.

Merasa dirugikan dengan kejadian tersebut kemudian korban mengadukannya ke Satreskrim Polres Lombok Tengah.

Namun sampai dengan saat ini Korban belum mendapatkan kepastian tentang aduan yang dilayangkan ke Satreskrim Polres Lombok Tengah.

Ia berharap kepada pihak kepolisian khususnya Polres Lombok Tengah untuk segera menindak lanjuti aduannya.

"Kami merasa trauma dengan kejadian tersebut dan menumpukan harapannya ke Polres Lombok Tengah untuk mengungkap dan menangkap terduga pelaku pengerusakan" tutupnya.

Posting Komentar untuk "Korban Pengerusakan Di Desa Persiapan Lelong Berharap Aduannya Ditindak Lanjuti Polres Lombok Tengah"