Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Shuttle Bus Diapresiasi Penonton Luar Daerah


LOMBOK TENGAH, NTB - Pelayanan angkutan penumpang bagi penonton world superbike (WSBK) 2022 yang menggunakan jasa Bus (Shuttle Bus) dinilai sudah terlaksana dan terakomodir dengan baik dibandingkan dengan event sebelumnya, hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang penumpang Bus asal Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sabtu 12/11/2022.

"Untuk pelayanan Bus pada event kali ini jauh lebih baik dibandingkan pelayanan pada event tahun lalu" Katanya.

Awalnya ia mengira pelayanan menggunakan Bus akan sama dengan tahun lalu namun berbanding terbalik dengan saat ini ungkapnya.

Pada tahun lalu, saat gelaran MotoGP ia juga hadir menjadi penonton, namun pelayanannya pada saat itu hampir dikatakan Bobrok, karna tidak dapat terakomodir oleh BUS.

Sempat itu membuat saya Trauma, namun mencoba kembali hadir menonton WSBK tahun ini dan Alhamdulillah berbanding terbalik dengan prasangka awal" jelasnya.

Sementara itu koordinator Shuttle Bus Bundaran Songgong, Kuta Mandalika Ismail Basmi Eka Laya saat dimintai tanggapannya pada media ini menyampaikan bahwa pelayanan kepada penumpang menjadi fokus kita, koordinas antara semua sopir Bus tiap menit terjalin, setiap penumpang disisir dan diarahkan.

"Intinya diharapkan kepada semua penumpang atau pengguna jasa BUS jangan malu bertanya, sehingga kita bisa mengarahkannya" jelasnya.

Posting Komentar untuk "Layanan Shuttle Bus Diapresiasi Penonton Luar Daerah"