Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Utara Hadiri Rapat Forkopimda Di Hotel Mina

LOMBOK UTARA, NTB - Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH, menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lombok Utara Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kabupaten Lombok Utara bertempat di Hotel Mina Tanjung pada Jumat, 04/11/2022

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) merupakan kegiatan rutin tahunan untuk membahas tentang permasalahan- permasalahan yang menonjol di Lombok Utara dan kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah Daerah bersama steakholder terkait.

Terkait permasalahan KKB dan fastboat di Kabupaten Lombok Utara yang di inginkan masyarakat adanya kesejahatraan yang merata.

"Mari kita bahu membahu menjaga keamanan di Gili, kita harus memaksimalkan transportasi sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan" kata Kapolres

Tim Khusus akan dibentuk dalam penanganan standarisasi Fastboat, Boatman dan pelayanan public yang melibatkan TNI/Polri, Syahbandar, Dishub, Pol PP dan koperasi karya Bahari. Bagi tamu yang datang dari Bali melewati Bangsal sebelum ke Gili.

Terkait permasalahan KKB dan fastboat di Kabupaten Lombok Utara yang diinginkan masyarakat adanya kesejahatraan yang merata.

"Mari kita bahu membahu menjaga keamanan di Gili, kita harus memaksimalkan transportasi sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan" tutup Kapolres.

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Utara Hadiri Rapat Forkopimda Di Hotel Mina "