Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Dibanjiri Komentar, Proses Korban Sekaligus Pelaku VCS

LOMBOK TENGAH, NTB - Beragam tanggapan dan komentar warga Net dalam menanggapi beredarnya vidio asusila yang sempat menghebohkan Dunia Maya beberapa hari lalu yang diduga dilakukan oleh Inisial ES, Perempuan, 19 tahun alamat Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah dan ME, laki laki, 22 tahun alamat Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa.

Salah satu  komentar dan tanggapan tersebut terlihat dalam sebuah postingan oleh salah satu akun Facebook  Eddy Edward, ia menuliskan 

"Aku masih setujuk mun ES teproses hukum, adin marak ghisel dait Fanesa Engel, ndek bele sak mame laguk adin sak adil".

Artinya saya setuju jika ES diproses hukum, biar adil seperti ghisel dan Fanesa Engel, bukan sih saya membela yang laki laki tapi biar adil" tulisnya.

Kemudian dilanjutkan dibawahnya dengan # Hipnotis Tain Basong (Bahasa Sasak) yang artinya Hipnotis Tai Anjing.

Pada postingan di akun lain atas nama Sahabudin Dhint  menuliskan "Tolong Bapak Kapolres tangkap manusia yang dua ini dimana mereka sama sama mau melakukan VCS dan tolong jangan fokus sama penyebar vidionya, pelakunya harus juga diproses karna perbuatannya tidak senonoh dan tidak punya adab" 

Kemudian dilanjutkan dengan mengunggah photo laki laki sedang duduk sambil memperlihatkan bantalan uang berdampingan dengan photo dua orang wanita yang sedang naik sepeda motor sambil menunjuk.

Kemudian dalam sebuah komentar salah satu akun atas nama Yessi Fatimala mengatakan "yang cewek ini juga klarifikasi malah ngancam mau masukin yang share vidio ke penjara, lah kita punya anak, adik, saudara, keluarga, yang lain juga justru share itu agar yang lain lebih berhati-hati dan lebih cerdik menggunakan gadget, biar nanti kalau jalur yang kayak cewek ini jalur salah, harusnya dipenjara dua duanya, biar jadi contoh untuk tidak diikutin jejaknya. Kalau ngelakuin hal senonoh gini imbasnya bukan sekedar malu tapi ya itu juga hukuman penjara... Diusut tuntas dong...apa ini ya pihak cowok yang benar benar salah ?, Kalau Handpone disadap kan pasti tau...apalagi cewek baru bilang kenal sehari, kalau mereka kenal dah lebih dari itu dan diisi chatnya suka sama suka ndak harus dong pihak cowok aja dirugikan kan suka sama suka" tulisnya.

Posting Komentar untuk "Facebook Dibanjiri Komentar, Proses Korban Sekaligus Pelaku VCS "