Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa Makanan Dari Luar Areal Sirkuit Mandalika Ke Tribun Siap Siap Dirazia

LOMBOK TENGAH, NTB - Membawa makanan dari luar areal sirkuit Mandalika ke dalam tribun penonton siap siap di razia petugas, hal itu disampaikan oleh petugas Crowd Control atas nama Jauza, 19 tahun, asal Kuripan, Lombok Barat pada media ini saat ditanya terkait fungsi dan tugasnya pada Jum'at 11/11/22 di tribun zona A.

Jauza memaparkan fungsi dan tugasnya yaitu selain mengarahkan penonton ia juga memiliki tugas melihat dan memperhatikan penonton yang membawa makanan dari luar areal Sirkuit Mandalika dan mengingatkan penonton untuk tetap menjaga kebersiha saat menonton.

Ditanya terkait alasan larangan membawa makanan dari luar areal Sirkuit Mandalika, ia menyampaikan bahwa setiap penonton diharapkan agar membeli makanan di stand UMKM yang telah disiapkan di areal Sirkuit Mandalika sebagai bentuk pemberdayaan, Katanya.

"Bagi bagi rizki lah" katanya sambil tersenyum.

Perempuan 19 tahun tersebut juga menyampaikan bahwa dari pembekalan yang dilakukan sebelum hari pelaksanaan World Superbike, ditekankan untuk mengarahkan penonton memeberdayakan UMKM yang ada didalam areal Sirkuit dan mengamankan makanan penonton yang dibawa dari luar areal Sirkuit Mandalika.

Ditanya terkait penonton yang bersikukuh di sita, ia menjawab dengan santai " kami hanya melaksanakan tugas dan fungsi saja mas jawabnya sambil tersenyum.

Posting Komentar untuk "Bawa Makanan Dari Luar Areal Sirkuit Mandalika Ke Tribun Siap Siap Dirazia"