Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Desa Sokong Tanjung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

LOMBOK UTARA, NTB - Warga Dusun Betumping, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan inisial SW, 39 tahun.

Berawal mayat korban ditemukan pertama kali oleh putrinya yang inisial RA bersama  keponakan korban inisial SA di Pondok Dusun Betumping, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok pada Sabtu  08/10/2022.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH., melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Utara AKP I Made Sukadana SH. MH. dalam keterangan resminya membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan awalnya kejadian Pada dan tanggal tersebut di atas sekitar pukul: 06.30 wita, putri korban inisial RA bersama keponakan korban inisial SA, ziarah ke makam bapaknya, yang berjarak 10 M dari TKP.

Setelah RA dan SA melakukan ziarah, RA langsung menuju pondok seorang diri, akan tetapi setibanya didepan pondoknya RA langsung pingsan, melihat RA pingsan, SA langsung menuju ke depan pondok tempat RA pingsan dengan niat hendak membantu RA, namun ia kaget melihat korban SW sudah berlumuran darah didalam pondok. 

Melihat kejadian tersebut SA langsung berlari memanggil Bapaknya inisial WI (Kakak ipar korban) untuk memberitahukan  kejadian tersebut.

Setelah melihat hal tersebut kemudian WI menghubungi pihak kepolisian Sektor Tanjung untuk melaporkannya.

Mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Tanjung langsung menuju TKP untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit   untuk dilakukan visum et revertum.

"Korban akan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk di lakukan outopsi" jelas Kasat Reskrim.

Sementara itu Sat Reskrim Polres Lombok Utara masih melakukan penyelidikan atas dugaan penganiayaan yang mengakibatkan  korban meninggal dunia dengan meminta keterangan saksi -saksi serta mencari dan mengumpulkan bukti bukti. (red).

Posting Komentar untuk "Warga Desa Sokong Tanjung Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan"