Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolres Lombok Utara Pimpin Upacara Penghormatan Terakhir Bagi AIPDA I Ketut Gunawan

LOMBOK UTARA, NTB - Wakapolres Lombok Utara pimpin prosesi upacara pemakaman AIPDA I Ketut Gunawan di Pura Dalem Pawang Timpas, Desa Mumbul Sari, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara pada Rabu 12/10/2022.

Upacara pemakaman berlangsung khidmat dan dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) setelah dilakukan penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian.

Kemudian dilanjutkan dengan penembak salvo oleh anggota Sat Samapta Polres Lombok Utara dan penghormatan terakhir kepada jenazah.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH.

"Kita semua berkumpul di tempat ini untuk bersama-sama melaksanakan upacara Prabuan secara Dinas terhadap jenazah sebagai penghargaan dan penghormatan terakhir" ungkap Wakapolres.

Wakapolres menyampaikan atas nama pimpinan beserta keluarga besar Polres Lombok Utara, seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya serta memanjatkan do'a semoga Allah SWT memberi ketabahan dan kesabaran serta petunjuk dan bimbingan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Semua berlapang dada untuk memaafkan kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja yang mungkin dilakukan selama hidupnya dalam pergaulan sehari-hari.

Sebagai manusia biasa kita tidak luput dari kekhilafan, kesalahan dan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, baik atas nama pribadi, keluarga, kesatuan, maupun pimpinan menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Marilah kita semua memohon kehadirat tuhan yang maha kuasa semoga diberikan pengampunan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum serta mendapat tempat yang layak disisinya, Sesuai dengan amal dan perbuatannya. (red).

Posting Komentar untuk "Wakapolres Lombok Utara Pimpin Upacara Penghormatan Terakhir Bagi AIPDA I Ketut Gunawan"