Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggap Bencana, Sat Brimob Lombok Tengah Menyediakan Layanan Call Center

LOMBOK TENGAH, NTB - Tanggap Bencana, Sat Brimob Lombok Tengah membuat layanan aduan (Call Center) bagi masyarakat khususny di Kabupaten Lombok Tengah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Kompi (DANKI) Brimob Lombok Tengah AKP Sandro Dwi Rahadian, SIK melalui pesan singkat saat di tanya oleh wartawan media gonasional.com pada Senin malam 17/10/2022.

AKP Sandro Dwi Rahadian, SIK menyampaikan bahwa layanan aduan masyarakat melalu telfon (Call Center) sengaja dibuat dan disipakan untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi terkait adanya bencana yang terjadi disekitarnya.

Layanan aduan juga disiapkan dengan tujuan agar pihak Kepolisian khususnya Satuan Brimob lebih cepat menerima informasi terkait adanya bencana yang terjadi disekitar masyarakat sehingga proses evakuasi bantuan serta penanganan sesegera mungkin dilakukan.

Adapun no aduan (Call Center) yang disiapkan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Lombok Tengah adalah 0818 2154 37 dan 0853 3343 1262.

Banyaknya bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi ditengah masyarakat hari hari ini akibat intensitas hujan yang cukup tinggi membuat anggota khususnya Brimob Lombok Tengah untuk siap siaga terjun membantu masyarakat terhadap segala kemungkinan kemungkinan yang terjadi akibat bencana alam.

AKP Sandro Dwi Rahadian,SIK menambahkan bahwa Brimob Lombok Tengah siap siaga membantu masyarakat sebagai wujud rasa kemanusian. (Chien).

Posting Komentar untuk "Tanggap Bencana, Sat Brimob Lombok Tengah Menyediakan Layanan Call Center "