Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah Tingkatkan Patroli Menjelang WSBK

LOMBOK TENGAH, NTB - Guna menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan WSBK yang akan digelar November 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika, Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah tingkatkan kegiatan patroli guna mencegah dan mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak diinginkan untuk menunjang suksesnya pelaksanaan kegiatan.

Kali ini Sasaran Patroli yang dilakukan oleh Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah adalah dengan menyasar areal di sekitar kawasan ITDC Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan pada Rabu 12/10/2022 sekitar pukul 21.30 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Pam Obvit  IPTU Gede Gisiyasa, SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli terus ditingkatkan menjelang perhelatan WSBK pada November 2022 mendatang

Pelaksanaan patroli kali ini merupakan gabungan yang dilakukan secara bersama sama dengan anggota BKO dan satpam ITDC dengan menyasar kawasan ITDC Kuta Mandalika.

"Kegiatan patroli tersebut juga sebagai upaya preventif mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang WSBK" jelas Gisiyasa.

Dalam kesempatan tersebut juga anggota patroli memberikan himbauan kepada pekerja yang sedang lembur di sekitar kawasan ITDC serta warga masyarakat untuk sama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Ditanya melalui sambungan telepon singkat terkait situasi dan kondisi di sekitar Kawasan ITDC Kuta Mandalika, IPTU Gede Gisiyasa mengatakan bahwa secara umum situasi di kawasan ITDC Kuta Mandalika aman terkendali. (red)

Posting Komentar untuk "Sat Pam Obvit Polres Lombok Tengah Tingkatkan Patroli Menjelang WSBK"