Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polres Lombok Utara Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H

LOMBOK UTARA, NTB – Jajaran Polres Lombok Utara gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/Tahun 2022 M di Masjid Bhayangkara Polres Lombok Utara, Juma't (07/10/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para PJU, dan personel Polres Lombok Utara.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran oleh Bripda Bayu Akbarsyah yang merupakan Qori terbaik dalam ajang MTQ anggota Polri Polda NTB tahun 2022.

Dilanjutkan dengan sambutan Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH

Dalam sambutannya Wakapolres berharap kepada seluruh anggota Polres Lombok Utara agar dapat meneladani sifat - sifat terpuji Nabi besar Muhammad SAW dalam pergaulan sehari hari di masyarakat, berbangsa dan bernegara serta mengimplementasikannya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri sesuai dengan tema maulid tahun ini 

"Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad kita wujudkan Polri yang Presisi".

Tausyiah disampaikan oleh Ustadz Dedi Rahman.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan keluarga kurang mampu di lingkungan sekitar Polres Lombok Utara oleh Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan wujud kebersamaan Polres Lombok Utara bersama masyarakat 

"Pagi ini kita memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan anak-anak yatim sebagai rasa syukur kami sekaligus membantu sesama" ungkap Kapolres.

Dilanjutkan dengan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan orang tua yang kurang mampu oleh Kapolres dan Wakapolres. (red).

Posting Komentar untuk "Polres Lombok Utara Peringati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H"