Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Desa Kayangan Hadiri Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa Kayangan Masa Bhakti 2022 - 2027

LOMBOK UTARA, NTB - Kepala  Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara Edi Kartono, SE menghadiri Rapat Pembentukan  pengurus Karang Taruna Desa Kayangan masa Bhakti 2022 - 2027 pada Senin 11/10/2022.

Selain dihadir dalam Kepala Desa Kayangan hadir juga dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kayangan, Ketua BPD Desa Kayangan, Ketua FPRB Desa Kayangan Perwakilan  Pemuda masing masing Dusun se Desa Kayangan serta tamu undangan lainnya.

Adapun perolehan suara dalam pemelihan pengurus Karang Taruna Desa  Kayangan dengan rincian sebagai berikut Sahrun memperoleh suara sebanyak 14 suara, Ivan memperoleh suara sebanyak 4 suara dan Irwan memperoleh sebanyak 8 suara.

Setelah proses pemilihan dilaksanakan Sahrun ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Desa Kayangan berdasarkan hasil perolehan suara, Irwan menjabat sebagai Sekretaris/ Wakil Ketua Karang Taruna Desa Kayangan sementara Ivan menjabat sebagai Bendahara Karang Taruna Desa Kayangan.

Kepala Desa Kayangan Edi Kartono, SE menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh pemuda dan peserta musyawarah atas kehadiran dan partisipasinya serta saran saran yang disampaikan kepada pengurus Karang Taruna Desa Kayangan terpilih dan berharap kepada pengurus Karang Taruna yang baru untuk berbuat bagi pemuda dan Desa dan kedepan banyak program Desa Kayangan yang bisa di kolaborasikan dengan Pemerintah Desa Kayangan terutama terkait program sampah, Wirausaha Pemuda dan Program2 Sosial Lainnya.

"Lebih lebih Desa Kayangan yang berada di jantung Kota Kecamatan Kayangan" ungkap Kepala Desa Kayangan.

Bagi pemuda Desa Kayangan akan di suport sepenuhnya oleh Pihak Pemerintah Desa dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahtraan bagi pemuda Desa Kayangan. 

Adapun aset yang telah dimiliki oleh Karang Taruna Desa Kayangan berupa Digital Printing/Sablon, alat Pembuatan Kloset dan beberapa aset lainnya dengan harapan agar dapat digunakan semaxsimal mungkin. (red).

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Kayangan Hadiri Pembentukan Pengurus Karang Taruna Desa Kayangan Masa Bhakti 2022 - 2027"