Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Utara, Selesaikan Permasalahan Dengan Kepala Dingin

LOMBOK UTARA, NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP  I Wayan Sudarmanta SIK. MH.    Bersama Wakil Bupati  Lombok Utara serta  beberapa Instansi terkait menerima audiensi pelaku Pariwisata dan pengusaha fastboad di di aula Sekda Lombok Utara pada Selasa 18/10/2022.

Audiensi yang dilakukan oleh pengusaha wisata dan pengusaha fastbord kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara membahas tentang adanya surat rekomendasi Bupati Lombok Utara tentang titik pemberangkatan kapal cepat menuju Bali dengan metode One Way Get System.

Pemda Lombok Utara akan mendengarkan permintaan dan keinginan pelaku wisata baik itu pengusaha wisata dari Gili maupun pengusaha Fastboad, sehubungan dengan beberapa informasi yang beredar terkait dengan Surat Edaran Bupati tentang kenyamanan dan keamanan wisatawan menggunakan transportasi laut.

Menanggapi adanya hal tersebut Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH berharap supaya kejadian seperti yang beredar di media sosial tidak terulang kembali dan akan berdampak kepada kunjungan wisata terutama ke Kabupaten Lombok Utara dan khususnya di 3 gili.

Beberapa bulan ke depan, NTB akan menghadapi event Internasional WSBK dan kegiatan G 20 juga di Bali dimana Lombok merupakan pulau sebelah akan berdampak atas event besar tersebut.

Kapolres Lombok Utara berharap agar  permasalah tersebut diselesaikan bersama dan saling menahan diri dan jangan sampai ada perdebatan didepan publik, apalagi didepan wisatawan yang akan berdampak kepada kunjungan wisata ke wilayah kita ini, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, juga  Kapolres mengimbau untuk kenyamanan agar pelayanan yang sudah dijalankan dari dahulu agar dilaksanakan dahulu supaya tidak ada persoalan dan meluas menjadi besar, seandainya jika ada kebijakan yang akan di keluarkan agar dilakukan pembahasan terlebih dahulu dan dilakukan sosialisasi, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan karena akan berdampak besar bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. (red).

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Utara, Selesaikan Permasalahan Dengan Kepala Dingin"