Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasi Propam Polres Lombok Utara Periksa Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan Diri Anggota Polsek Gangga

LOMBOK UTARA, NTB - Kasi Propam Polres Lombok Utara bersama Ps Kanit propam Polsek Gangga melaksanakan Penegakan ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin) anggota bertempat di halaman Mako Polsek Gangga, pada Rabu 28/09/22.

Penegakan kedisiplinan tersebut dilaksanakan setelah apel di Mako Polsek Gangga yang meliputi pemeriksaan rambut, jambang, sikap tampang, surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas.

"Sesuai perintah pimpinan kami melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan surat kelengkapan diri dan surat kelengkapan kendaraan" ungkap AKP I Nyoman Suardika.

AKP Nyoman Suardika berharap dengan adanya pemeriksaan tersebut anggota senantiasa tertib dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Lebih lanjut kasi Propam mengatakan bahwa anggota Polri sebagai penegak hukum harus menjadi contoh dan panutan sehingga surat-surat kelengkapan diri dan surat kendaraan harus lengkap sebelum menegakkan peraturan bagi masyarakat

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polsek Gangga yang sudah tertib diri dan tertib surat-suratnya, rambut dan jenggot juga sudah rapi, saya harap kedepan anggota tetap disiplin dan tertib sesuai aturan yang berlaku" tutup Kasi Propam. (red).

Posting Komentar untuk "Kasi Propam Polres Lombok Utara Periksa Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan Diri Anggota Polsek Gangga"