Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amaq Najwa Beraksi, Bagikan Bantuan Sosial Bagi Lansia dan Disabilitas

LOMBOK UTARA, NTB - Amaq Najwa (Sapaan akrabnya ) mewakili Polres Lombok Utara menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dalam rangka Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyerahan Bantuan Sosial yang dilakukan oleh Amaq Najwa selaku Wakapolres Lombok Utara didampingi KBO Binmas dan Anggota Binmas serta Bhabinkamtibmas yang bertempat di Dusun Sembaro, Desa Segara Katon, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Rabu 28/09/2022.

Wakapolres Lombok (Amaq Najwa red) dalam keterangan resminya mengatakan ada 100  paket sembako yang dibagikan kepada para lansia, disabilitas dan masyarakat yang tidak mampu, untuk membantu meringankan beban masyarakat dari dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan pembagian bansos merupakan bentuk empati Polri khususnya Polres Lombok Utara terhadap masyarakat dalam meringankan beban masyarakat, khususnya Ibu rumah tangga, lansia dan disabilitas yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM. ungkap Amaq Najwa.

Lanjut Amaq Najwa (sapaan akrabnya) mengatakan, meskipun nilainya tidak seberapa namun merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati Polres Lombok Utara kepada masyarakat, menyikapi kebijakan pemerintah dalam penyesuaian harga BBM.

Amaq Najwa berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat selain itu dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Utara. (red).

Posting Komentar untuk "Amaq Najwa Beraksi, Bagikan Bantuan Sosial Bagi Lansia dan Disabilitas "