Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Janda Di Bertais Ditangkap, Saat Diintrogasi Alasannya Mengejutkan

MATARAM, NTB - Berdalih untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, seorang wanita berstatus Janda berinisial NWES, perempuan, 32 tahun, ditangkap Satres Narkoba Polresta Mataram 

NWES ditangkap di rumah kontrakannya, seputaran Jalan Pakis, BTN Sweta Indah, Lingkungan Sayo Baru, Kelurahan Turida, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, pada Kamis 02/06/2022.

Saat diwawancarai, Kasat Narkoba Polresta Mataram, Kompol I Made Purusa Utama, SE, SIK didampingi Kasi Humas IPTU Siswoyo, mengatakan penangkapan NWES dilakukan berdasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Mataram, melakukan penyelidikan dan menangkapa terduga pelaku, saat  digeledah ditemukan belasan pocket klip diduga Sabu yang siap edar dengan total berat bruto keseluruhan  10,5 gram, 2 timbangan elektrik,bendelan klip kosong, alat hisab, ATM dan alat komunikasi. ungkap Yogi di ruang kerjanya.

NWES merupakan pacar dari salah seorang tersangka Tindak Pidana Narkotika yang telah ditangkap beberapa bulan lalu. Mereka telah mengontrak rumah tersebut kurang lebih satu tahun dan tinggal serumah dengan status tanpa nikah.

Menurut keterangan NWES, Ia melakukan bisnis haram tersebut sebelum pacarnya ditangkap serta terpaksa melanjutkannya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

NWES beserta barang buktinya telah diamankan di Satresnarkoba Polresta Mataram perempuan untuk dilakukan Proses hukum lebih lanjut dan terancam pasal 114, 112 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 7 tahun penjara.

Kasat Narkoba menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Mataram terutama kepada keluarga tersangka agar berhati-hati dengan oknum yang mengaku bisa membebaskan tersangka, karena itu dipastikan penipuan, bila ingin mengetahui kejelasan dan perkembangan kasus keluarga nya, diharapkan untuk segera menghubungi atau datang langsung ke Polresta Mataram. (red) 

Posting Komentar untuk "Seorang Janda Di Bertais Ditangkap, Saat Diintrogasi Alasannya Mengejutkan"