Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolsek Gunungsari Perkuat Sinergitas Dengan TNI

LOMBOK BARAT, NTB - Guna menjaga stabilitas  keamanan dan ketertiban ditengah tengah masyarakat, Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana, SH melaksanakan kegiatan patroli wilayah sekaligus tatap muka dan silaturahmi serta berkoordinasi dengan Koramil Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Selasa 14/06/2022.

Koordinasi yang dilakukan Kapolsek dalam rangka meningkatan sistem keamanan di wilayah Kecamatan Gunungsari sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri untuk mewujudkan terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Gunungsari.

Tidak hanya itu Kapolsek juga berkoordinasi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 dengan melaksanakan beberapa perlombaan antara TNI-Polri dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan beberapa kegiatan Bhakti Sosial maupun Gotong Royong bersama-sama.

"Kehadiran pihak TNI dan Kepolisian ditengah-tengah masyarakat merupakan bagian tidak terpisahkan serta bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas" ungkap Kapolsek. 

Selain itu dengan silaturahmi ke Kantor Koramil Gunungsari harapannya dapat menciptakan hubungan yang harmonis serta dapat bersama-sama menjaga dan menciptakan ketertiban lingkungan terutama di wilayah hukum Polsek Gunungsari" tutup Kapolsek. (red) 

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolsek Gunungsari Perkuat Sinergitas Dengan TNI"