Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Batukliang Buru Pelaku Tabrak Lari Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

LOMBOK TENGAH, NTB - Sebuah mobil Pick Up hantam pengendara sepeda motor dari belakang dan menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan Raya Dusun Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah,pada minggu 19/06/2022 sekitar pukul 1. 20 wita.

Korban atas nama Mahwi, laki laki, 75 tahun, asal Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah 

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane menjelaskan kronologi kejadiannya sepeda motor Honda Revo DR 3743 SK datang dari arah timur menuju barat, saat tiba di TKP tiba-tiba datang  dari arah belakang sebuah mobil pick up dengan kecepatan yang cukup tinggi dan menghantam korban.

Korban tergeret dan terpental kedalam saluran irigasi yang berada disisi kiri badan jalan sementara kendaraan pick up langsung melarikan diri dengan kecepatan tinggi menuju kearah barat.

"Korban mengalami luka parah pada bagian kepala," jelas Geger. 

Warga sekitar TKP berhamburan keluar dan membawa korban ke Puskesmas Aik Darek untuk mendapatkan perawatan, namun karena luka yang dialami oleh korban parah yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis. 

"Korban telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan" ungkap Kapolsek

Mendapatkan informasi tentang kejadian tersubut anggota Polsek Batukliang langsung turun melakukan identifikasi serta mengamankan kendaraan korban dan meminta keterangan saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Pengemudi mobil masih lidik," tutup Kapolsek. (red) 

Posting Komentar untuk "Polsek Batukliang Buru Pelaku Tabrak Lari Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia"