Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Dinas Pemda Lombok Tengah Terguling, Satlantas Polres Loteng Bantu Evakusi

LOMBOK TENGAH, NTB - Mobil Dinas milik pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di Jalan raya umum Tenganan, Kelurahan Gonjak, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 14/06/2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP PUTU Gede Caka, SIK membenarkan adanya peristiwa tersebut dan menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa, pengemudi dan penumpang selamat. 

Kasat Lantas menyampaikan kronologis kejadian tersebut bermula ketika mobil datang dari arah selatan menuju ke utara. saat tiba di tempat kejadian ban depan samping kanan pecah, sehingga kendaraan tidak dapat dikendalikan sehingga terbalik.

Adapun identitas kendaraan dan pengendara adalah kendaraan Dinas Pemda Lombok Tengah jenis Toyota Kijang Super DR 1251 V yang di kemudikan oleh Sujarni, laki laki, 50 tahun.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa" jelas Kasat Lantas. 

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membantu korban keluar dari mobil, sehingga semua korban selamat. Pasca kejadian dan mendapat informasi tersebut unit Lakalantas Polres Lombok Tengah langsung turun melakukan evakuasi dan menormalkan arus lalulintas.

"Arus lalulintas sempat macet, namun telah normal kembali" tutup Kasat Lantas. (red) 

Posting Komentar untuk "Mobil Dinas Pemda Lombok Tengah Terguling, Satlantas Polres Loteng Bantu Evakusi"