Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengandalkan Bebadong Dua Pria Nekat Bobol Gudang Pencucian Kendaraan

LOMBOK BARAT, NTB - Merasa dirinya memiliki ilmu kuat dengan memakai Bebadong seorang pria bersama satu rekan lainnya nekad membobol gudang tempat penyimpanan peralatan cuci kendaraan yang terletak di wilayah Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, pada Senin 09/05/2022 pukul 23:00 wita.

Keduanya masuk kedalam Gudang dengan merusak pintu dan mengambil barang-barang berupa Kompresor, tabung busa sabun serta beberapa tabung gas ukuran 3 kg, serta gudang tersebut dalam keadaan tertutup dan pemiliknya tidak tinggal di lokasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana, SH saat menggelar Konferensi pers, Selasa 31/05/2022 di Mapolsek Gununsari yang didampingi Kasi Humas Polresta Mataram IPTU Siswoyo. 

"Korban mengalami kerugian belasan juta rupiah dan melaporkan ke Polsek Gunungsari" jelas Eka. 

Menindaklanjuti laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Gunungsari langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

Dari hasil olah TKP didapatkan identitas para terduga pelaku dan unit Reskrim Polsek Gunungsari langsung memburu keberadaan beserta barang bukti yang diambil

Kedua terduga pelaku inisial M, laki laki,  47 tahun alamat Karang Kemong, Cakranegara, Kota Mataram, dan S, laki laki, 49 tahun, alamat Sayang - Sayang, Cakranegara, Kota Mataram.

"Barang Bukti beserta kedua pelaku dibawa ke Polsek Gunungsari untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, namun salah satu Pelaku S berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani perawatan yang diakibatkan oleh sakit Hernia"jelas Agus.

Keduanya dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (red) 

Posting Komentar untuk "Mengandalkan Bebadong Dua Pria Nekat Bobol Gudang Pencucian Kendaraan"