Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup Dalam Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Dibuka Kapolres Bersama Dandim

LOMBOK TENGAH, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH bersama Dandim 1620 / Lombok Tengah Letkol Inft. I Putu Tangkas Wiratawan, S.Ip membuka kualifikasi kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, pada Senin 13/06/2022

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup diikuti oleh Anggota TNI jajaran Kodim 1620 / Lombok Tengah dan personel jajaran Polres  Lombok Tengah.

Kapolres menyampaikan bahwa sejak minggu lalu Polres Lombok Tengah telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 seperti Bhakti kesehatan.

Apresiasi juga diberikan Kapolres kepada anggota TNI jajaran Kodim 1620/Lombok Tengah yang telah ikut berpartisipasi dalam Bhakti kesehatan Donor darah.

Tidak hanya itu masih banyak rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 pada tanggal 01 Juli 2022.

Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan positif nantinya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan sinergitas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres juga menegaskan kepada peserta lomba untuk tidak semata-mata mencari pemenang melainkan membangun soliditas dan untuk kesehatan. (red) 

Posting Komentar untuk "Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup Dalam Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Dibuka Kapolres Bersama Dandim "