Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Puluh Empat Siswa Diktuba Polri SPN Polda NTB Latihan Kerja di Polres Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB - Sebanyak Enam Puluh Empat Orang siswa Diktukba Polri Tahun 2022 SPN Polda NTB mengikuti latihan kerja di Polres Lombok Tengah. Hal tersebut disampaikan Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, pada Kamis 02/06/22.

"Siswa Diktuba SPN Polda NTB tersebut akan menjalani latihan kerja selama satu bulan yang dimulai tanggal 01 Juni hingga tanggal 02 Juli 2022" ungkap Kapolres

Mereka akan dibagi menjadi empat sindikat/kelompok dengan masing-masing sindikat berjumlah 16 orang dan akan disebar ke  3 Polsek diantaranya Polsek  Praya, Polsek Praya Tengah, Polsek Praya Barat dan di Polres Lombok Tengah. 

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menginflementasikan di lapangan  hasil pembelajaran selama pendidikan di SPN Polda NTB  tentang tugas-tugas Pokok Kepolisian  Diharapkan para siswa nantinya bisa menjadi terampil dalam melaksanakan tugas kepolisian secara profesional dan proforsional" ungkap Kapolres. 

Selama melaksanakan latihan kerja di wilayah Hukum Polres Lombok Tengah, para siswa juga didampingi tenaga pendidik dari SPN Polda NTB yang dipimpin oleh IPTU Dami. 

"Kami harap, para siswa untuk mengikutinya dengan sungguh-sungguh dan dapat segera mengenali dan menyesuaikan dengan lingkungan kerja" tutup Kapolres. 

Posting Komentar untuk "Enam Puluh Empat Siswa Diktuba Polri SPN Polda NTB Latihan Kerja di Polres Lombok Tengah"