Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa Sabu 1 Kg, Seorang Pemuda Asal Aceh Ditangkap Pada Sebuah Hotel di Mataram

MATARAM, NTB - Diduga membawa Sabu 1 Kg, seorang pemuda asal aceh ditangkap tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Mataram pada sebuah kamar hotel berbintang di wilayah Cakranegara, Kota Mataram pada Selasa 14/06/2022.

Penangkapan teduga tersangka dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol Yogi Porusa Utama, SE, SIK, disaksikan langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK dan Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat, SIK.

Usai melakukan penggeledahan, Kapolresta Mataram didampingi Wakapolresta dan Kasat Narkoba Dihadapan awak media menyampaikan bahwa terduga tersangka yang ditangkap terbukti dari hasil penggeledahan membawa atau menyimpan atau memiliki barang berupa kristal bening yang diduga sabu seberat 1 Kg.

"Terungkapnya kasus tersebut atas informasi yang diterima Satresnarkoba sehingga dengan hasil penyelidikan diketahui tersangka berada di salah satu kamar hotel di wilayah Cakranegara Kota Mataram" jelas Kapolres.

Adapun identitas terduga tersangka inisial IM, laki laki, 25 tahun asal Aceh alamat KTP Ceurih Blang Mee, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh

Namun selang beberapa lama, muncul seseorang yang rencananya menuju kamar hotel tempat terduga tersangka berada serta diduga sebagai kurir yang akan mengambil barang pesanan kepada penghuni kamar tersebut.

Atas dugaan itu, tim Opsnal mengamankan pria berusia 41 tahun, alamat Sakra timur, Kabupaten Lombok Timur tersebut.

Dari tangan terduga tersangka berhasil diamankan Barang bukti berupa sabu seberat 1 Kg, alat komunikasi, Buku Tabungan Bank, dua ATM serta sejumlah uang tunai.

Kedua terduga tersangka dan barang bukti telah diamankan  di Mapolresta Mataram untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil introgasi sementara terhadap terduga tersangka IM mengaku bahwa dirinya mengantar barang tersebut ke Lombok dengan upah 40 juta, dan sedang mengumpulkan uang yang akan dipergunakan untuk menikah serta mengakui baru sekali mengantar barang ke Lombok.

Sementara untuk tujuan barang masih dalam pendalaman dan penelusuran tim Opsnal Satresnarkoba Polresta Mataram. (red). 

Posting Komentar untuk "Bawa Sabu 1 Kg, Seorang Pemuda Asal Aceh Ditangkap Pada Sebuah Hotel di Mataram"