Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Api Melalap Sebuah Rumah Warga Di Desa Karang Sidemen, Polisi Amankan Serta Lakukan Olah TKP

LOMBOK TENGAH, NTB - Api melalap sebuah rumah warga di Dusun Rangkep Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 18/06/2022 sekitar pukul 21.30 wita.

Korban atas nama Saibi, 35 tahun, laki lak, dan Asinah, perempuan, 30 tahun sama sama beralamat di Dusun Rangkep Desa, Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah. 

Polisi telah meminta keterangan saksi saksi yang mengetahui kejadian tersebut yang diantaranya Munisah, laki laki, 55 tahun dan Samiun, laki laki, 55 tahun sama sama beralamat di Dusun Rangkep, Desa Karang Sidemen, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah. 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang Utara IPTU Sribagiao menyampaikan bahwa pada hari dan tanggal tersebut di atas sekitar pukul 20.00 Wita, korban (Pemilik Rumah) pergi ke SDN 1 Rangkep untuk menonton siswa berkemah, tepatnya di lapangan SDN 1 Rangkep.

Selanjutnya sekitar pukul 21.30 Wita, dua saksi yang pada saat itu berada di rumahnya yang berjarak tidak jauh dari lokasi kejadian mendengar adanya suara letusan.

Kemudian saksi keluar rumah dan melihat rumah korban sudah terbakar kemudian berteriak me minta tolong dan wargapun keluar ikut membantu memadamkan Api.

Sekitar pukul 22.30 Wita kobaran api dapat dipadamkan oleh warga akan tetapi barang-barang milik korban tidak bisa diselamatkan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 20.000.000 

Mendapatkan informasi tersebut Polsek Batukliang Utara turun kelokasi untuk mengamankan dan melakulan olah TKP.

Dari hasil olah TKP sementara bahwa kejadian tersebut dimungkinkan disebabkan oleh dua hal yang diantaranya konsleting listrik dan kelalain korban yang memasak menggunakan kayu bakar, sementara tembok rumah korban terbuat dari papan. (red).

Posting Komentar untuk "Api Melalap Sebuah Rumah Warga Di Desa Karang Sidemen, Polisi Amankan Serta Lakukan Olah TKP"