Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosok Wanita Pujaan Hati Korban Gantung Diri Di Desa Sengkerang


LOMBOK TENGAH, NTB - Sosok wanita pujaan hati dibalik kematian seorang Pemuda dengan cara gantung diri di pohon Mangga yang terjadi di Desa Sengkerang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah terungkap pada selasa 03/05/2022.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Media gonasional.com pada Selasa Malam berhasil menghimpun keterangan dari wanita tersebut yang dilakukan via telpon dan watshaap

Wanita tersebut berinisial BNH, 18 tahun, yang juga beralamatkan di Desa Sengkerang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. 

Menurut keterangan BNH, Awal mula korban MA  mengenal BNH melalui sebuah pesan singkat sekitar tiga bulan yang lalu dan menjalin kisah asmara,  semenjak perkenalannya MA sering datang kerumah BNH melakukan silaturrahmi baik denga ia (BNH red) Maupun keluarga. 

Menurut pengakuan BNH Korban MA saat Bulan Ramadhan sering membelikan takjil untuk berbuka Puasa, selain itu juga sering membawakan Kelapa Muda.

"Dia sering beliin takjil buat buka kerumah, bawain ibu kelapa muda dan banyak barang juga yang dikasihh perjuangannya dia ngaakan aku temui dilaki laki lain" 

Awal mula permasalaah saat terakhir kunjungan silaturrahmi kerumahnya, sama sama saling melihat HP, Korban MA melihat HP BNH begitu pula sebaliknya, namun sayang saat giliran BNH melihat HP korban MA didapatkan chat mantan pacar MA masuk di HP nya yang memicu permasalahan.

Karna merasa cemburu, sempat terjadi cek cok antara BNH dan MA yang tidak bisa diselesaikan di tempat, yang berujung pemutusan asmara, sehingga Korban MA meminta pamit. 

Menurut keteranga BNH Selang beberapa lama korban MA kembali menghubunginya melalu telfon, Sms bahkan whatshap untuk minta balikan merajut kisah asmara namun BNH menolak, Korban MA sempat mengatakan bahwa ia akan meninggalkannya selam lamanya, namun tidak dihiraukan oleh BNH karna menganggap bahwa apa yang dibilang MA tersebut mustahil ia akan lakukan sehingga mengabaikannya. 

Namun berbanding terbalik dengan kenyataan yang diterimanya saat ini, MA harus meninggalkan BNH untuk selamanya, dan menjadi sebuah penyesalan bagi BNH.

Pagi paginya, kabar kepergian sang buah hatinya didapatkan BNH melalui teman teman dekatnya namun tidak mempercayai hal tersebut, yang pada kenyataannya MA harus meninggalkannya untuk selamanya, sehingga sampai saat ini BNH masih belum menerima kenyataan tersebut. 

Menurut pengakuan BNH kata kata yang masih terngiang diucapkan oleh MA sang buah hatinya adalah

"Dia juga sering bilang “aku gabisa denger kamu kayak gini gausah sedih lagi ya aku rela ngapain aja asal kamu seneng”

"Kenangan terindah selalu telponan sama dia sebelum tidur"

Dikutip dari pesan singkat BNH kepada wartawan media ini saat dilakukan penelusuran. (red) 

1 komentar untuk "Sosok Wanita Pujaan Hati Korban Gantung Diri Di Desa Sengkerang"