Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sempat Terpisah Beberapa Jam, Zira Fatimah Asal Darmaji Kembali Kepelukan Keluarganya

MATARAM, NTB  - Polisi berhasil pertemukan orang tua dengan anaknya yang sebelumnya dikabarkan menangis selama dua jam tidak bertemu orangtuanya di Pantai Loang Baloq, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Senin, (09/05/2022).

Anak tersebut bernama Zira Fatimah, Perempuan, 9 tahun, asal Desa Darmaji, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah. akhirnya dapat dipertemukan kembali dengan orang tuanya oleh pihak Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram  melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan, SH, MH didampingi Kasat Sabhara Kompol Supyan Hadi, SH mengatakan bahwa, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang anak perempuan dengan ciri-ciri  sawo matang, rambut hitam lurus, memakai pakaian baju warna pink dan celana jeans di seputaran Pantai Loang Baloq sedang menangis.

Kronologis kejadiannya, sebelumnya korban bersama keluarga sedang berwisata di Pantai Loang Baloq, tiba-tiba korban terpisah dari orangtuanya, karna ramainya pengunjung wisata di lokasi tersebut, selanjutnya masyarakat melaporkan langsung kejadian tersebut ke petugas Polri di Pos Terpadu Loang Baloq.

Setelah beberap lama dilakukan pencarian akhirnya sekitar pukul 14.30 wita anak tersebut dapat dipertemukan kembali dengan orangtuanya atas nama Amaq Opi Beli, 38 tahun, yang merupakan warga Desa Darmaji, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah 

Anak tersebut dipertemukan di lokasi Pantai Loang Baloq dalam keadaan sehat, sementara untuk menjaga dan mengantisipasi kembali terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Polisi menghimbau pengunjung wisata, senantiasa berhati hati dan tetap memperhatikan serta menjaga anak-anaknya ketika sedang bermain di sekitar pantai. (red) 

Posting Komentar untuk "Sempat Terpisah Beberapa Jam, Zira Fatimah Asal Darmaji Kembali Kepelukan Keluarganya "