Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Loteng Turun Langsung Pastikan Kamtibmas Kondusif Saat Malam Takbiran

LOMBOK TENGAH, NTB - Memastikan kamtibmas saat perayaan malam takbiran dan Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Lombok Tengah bersama Dandim 1620/Lombok Tengah gelar Patroli malam, pada Minggu 01/05/2022.

Kegiatan patroli dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, sekaligus wujud sinergitas dalam menjaga kamtibmas saat malam takbiran.

"Kami turun ketengah-tengah Masyarakat menggunakan sepeda motor, memastikan kamtibmas dalam pelaksanaan malam takbiran" jelas Kapolres

Lokasi yang ditinjau diantaranya, lokasi star pawai takbiran didepan Masjid Agung, Alun-alun tastura Praya dan pusat pertokoan yang biasanya menjadi pusat keramaian masyarakat pada saat malam takbiran. 

Dari hasil pantauan Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa situasi terpantau ramai lancar. Walaupun ada di beberapa titik terjadi kepadatan namun dapat diurai langsung personel gabungan yang melakukan pengamanan. 

"Secara umum pelaksanaan kegiatan malam takbiran berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga berakhirnya acara" ungkap Kapolres. 

Tidak hanya diseputaran kota saja, Kapolres bersama Dandim juga melakukan Patroli kesejumlah wilayah seperti Kecamatan Praya Timur, Kecamatan Pujut dan wilayah hukum Polres Lombok Tengah lainnya. 

"Hal itu kita laksanakan guna memastikan situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah" jelas Kapolres. 

Kondisi pada malam takbiran, secara keseluruhan berjalan lancar dan kondusif. Kapolres mengapresiasi Masyarakat Lombok Tengah dalam bekerjasama menjaga kamtibmas. (red) 

Posting Komentar untuk "Kapolres Loteng Turun Langsung Pastikan Kamtibmas Kondusif Saat Malam Takbiran"