Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Lombok Utara Jamin Keamanan Pelaksanaan Hari Raya Waisak Kondusif

LOMBOK UTARA NTB - Anggota Polres Lombok Utara, melakukan pengamanan Hari Raya Waisak di Vihara Sada Ratana Loka Dusun Tebanyak, Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Senin 16/05/2022.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polres Lombok Utara, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat Budha yang melaksanakan ibadah hari Raya Waisak.

Kegiatan pradaksina yang dipimpin oleh Romo Mirna dan Romo Mardi dengan peserta sebanyak 40 Umat, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan persembahyangan dan Pangsen/pelepasan burung.

Kapolres Lombok Utara  AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH, melalui Kasubsi humas IPDA Made Wiryawan menjelaskan Pihaknya menerjunkan anggota Polres Lombok Utara dan jajarannya untuk melaksanakan pengamanan di beberapa Vihara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Budha yang sedang melaksanakan ibadah Hari Raya Waisak 2566 Tahun 2022,

"tidak ada hal yang mengkhawatirkan serta gangguan keamanan selama perayaan Waisak berlangsung" ungkap Kapolres

Pihaknya juga mengimbau warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi bagi yang belum mengikuti vaksin Covid-19. (red) 

Posting Komentar untuk "Kapolres Lombok Utara Jamin Keamanan Pelaksanaan Hari Raya Waisak Kondusif"