Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Mendahului Kendaraan Lain, Mobil Yang Dikendarai Camat Praya Tengah Menabrak Sepeda Motor

LOMBOK TENGAH, NTB - Ingin mendahului kendaraan lain didepannya, Mobil Sedan yang dikendarai Camat Praya Tengah Menabrak sepeda Motor yang ada didepannya, kecelakakan lalu lintas tersebut terjadi pada Minggu 01/05/2022, sekitar pukul 08.30 Wita, di Jalan umum Gerunung, Desa Gerunung, Kecamatan Praya,  Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun kronologis kejadiannya, kendaraan Mobil Sedan yang dikendarai oleh Lalu Samsul Hilal (Camat Praya Tengah) datang dari arah selatan menuju ke Utara sampai di TKP mengambil haluan ke kanan untuk  mendahului kendaraan sehingga menabrak kendaraan Sepeda Motor Honda Beat yang di kendarai oleh Atika Suciyani yang berboncengan dengan Royani yang saat itu datang dari arah Utara menuju ke selatan, Akibat dari kejadian tersebut Pengemudi, Pengandara dan penumpang Sepeda Motor Honda Beat mengalami luka-Luka dan di rawat di RSUD Praya.

Adapun Identitas kendaraan sebagai berikut Mobil Sedan dengan Nomor Polisi DR 1890 VD dengan pengemudi Lalu Samsul Hilal  (Camat Praya Tengah), 57 tahun, laki laki alamat Kampung Banjar Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah dan mengalamai luka ringan.

Dan kendaran Sepeda Motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DR 3050 UF dikendarai oleh Atika Suciani, perempuan, 20 tahun (mengalami luka berat) dan berboncengan dengan Royani, Perempuan, 17 tahun (mengalami luka ringan). sama sama beralamat di Dusun Penaban Desa Aik Mual Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. (red) 

Posting Komentar untuk "Ingin Mendahului Kendaraan Lain, Mobil Yang Dikendarai Camat Praya Tengah Menabrak Sepeda Motor"