Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Kaget Akibat Bunyi Mercon Seorang Pria Di Desa Batu Tulis Meninggal Dunia

LOMBOK TENGAH, NTB - Diduga Kaget Akibat Bunyi Mercon saat malam takbiran seorang Pria di Desa Batu Tulis Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah meninggal dunia. 

Kronologis kejadiannya, pada minggu 01/05/ 2022, sekitar pukul 22.00 wita, di Dusun Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah berlangsung takbiran.

Setelah selesai pelaksanaan kegiatan takbiran oleh pemuda Desa Batu Tulis, dilanjutkan dengan kagiatan menyalakan kembang api dan membunyikan petasan di lokasi simpang empat Desa Batu Tulis, pada saat itu korban bersama temannya sedang menonton petasan yang jaraknya kurang lebih 15 meter dari lokasi /tempat dibakarnya petasan.

Pada saat petasan berbunyi korban kaget dan langsung jatuh pingsan, mengetahui kejadian tersebut, teman, keluarga dan warga berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa korban menuju Puskesmas Puyung dengan menggunakan Ambulance Desa Batu Tulis.

Setelah korban tiba di Puskesmas Puyung korban langsung diberikan tindakan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia, Selanjutnya korban dibawa pulang oleh orang tua dan keluarga.

Identitas korban atas nama Lalu Abdul Hakim, laki-laki, 16 tahun, alamat Dusun Batu Tulis, Desa Batu Tulis, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan keterangan ayah dan keluarga, Korban mengalami penyakit jantung, Tuna Rungu dan sering jatuh pingsan.

Pihak keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban, dikuatkan dengan menandatangani surat pernyataan tidak keberatan. (red) 

Posting Komentar untuk "Diduga Kaget Akibat Bunyi Mercon Seorang Pria Di Desa Batu Tulis Meninggal Dunia"