Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujud Keseriusan Maju Di Pilkades 2023 Lalu Burdan Gelar Silaturrahmi Bersama Keluarga dan Tokoh Tokoh


LOMBOK TIMUR, NTB - Sebagai wujud keseriusan maju dalam Pilkades serentak 2023 Lalu Burdan Gelar rapat keluarga dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Tokoh lainnya di Dusun Pegangsingan Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur pada 03/04/2022 

Hal tersebut bertujuan untuk meminta doa'a restu kepada semua keluarga dan kepada semua elmen masyarakat, serta sebagai bukti keseriusannya dalam maju di Pilkades Serentak 2023.

Lalu Burdan Menyampaikan dihadapan tamu undangan bahwa ia maju di Pilkades Serentak 2023 atas dasar persetujuan semua keluarga dan semua tokoh tokoh yang ada di Desa Pandan Wangi, dengan niat awal mewujudkan pemerintahan Desa yang bersih, transfaran, pemerataan Pembangunan di Desa Pandan Wangi, serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menambahkan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transfaran serta pemerataan pembangunan di wilayah Desa Pandan Wangi dibutuhkan SDM yang berkompeten di bidangnya, pemikir pemikir yang handal, cerdas serta dibutuhkan inovasi inovasi hebat dan gagasan gagasan cerdas. 

"Banyak SDM hebat yang kita miliki di Desa Pandan Wangi, tidak kalah dengan Desa yang lainnya yang ada di Kabupaten Lombok Timur, itu semua kita berdayakan demi mewujudkan pemerintahan yang bersih dan transfaran dalam memajukan Desa Pandan Indah" ungkapnya.

Insaallah dengan kebersamaan apapun tidak akan tersa berat untuk dijalankan atau dengan istilah lain berat sama dipikul ringan sama di jinjing, dukungan dan doa dari semua masyarakat sangat diharapkan untuk mewujudkan apa yang kita niatkan bersama. Tutup burdan. 

Sementara itu salah satu peserta musawarah (Ofik) menyampaikan pada Media ini bahwa pada dasarnya Lalu Burdan Tidak pernah berminat untuk maju di Pilkades Serentak 2023, namun berdasarkan permintaan musawarah keluarga dan tokoh tokoh yang ada di Desa Pandan Wangi ia ditunjuk sebagai Badal dari masyarakat poros Barat dan ia layak untuk didukung dan diorbitkan menjadi calon, dan mudah mudahan bisa terwujud menjadi Orang no satu di Desa Pandan Wangi. harapnya. (red) 

Posting Komentar untuk "Wujud Keseriusan Maju Di Pilkades 2023 Lalu Burdan Gelar Silaturrahmi Bersama Keluarga dan Tokoh Tokoh "