Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wakapolda NTB lakukan Pengecekan Kesiapan Oprasi Ketupat Rinjani 2022 di Polres Lombok Utara

LOMBOK UTARA, NTB - Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Aspan melakukan pengecekan kesiapan Operasi Ketupat Rinjani 2022 di 3 Pos Pengamanan wilayah Hukum Polres Lombok Utara, Jumat (29/04/22).

Kedatangan Wakapolda NTB beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Raditya Suharta, SH, SIK, serta petugas gabungan yang bertugas di Pos pengamanan.

Dalam Kunjungannya Wakapolda NTB mendatangi Dua Pos Pengamanan dan satu Pos Pelayanan diantaranya pos pengamanan Tanjung, Pos Pengamanan Simpang 4 Pemenang dan Pos Pelayanan Pelabuhan Bangsal

Dalam kesempatan tersebut orang nomor dua di jajaran Polda NTB ini, menyerahkan bingkisan kepada anggota yang melaksanakan tugas  pengamanan secara simbolis melalui Padal (perwira pengendali ) di setiap pos pengaman serta memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan Ops ketupat Rinjani 2022 dan mengimbau kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan masing-masing personil

“Kita harus menciptakan situasi yang aman dan nyaman kepada warga/masyarakat di dalam menjalankan aktivitas baik menjelang Hari Raya Idul fitri sampai selesainya pelaksanaan Hari Raya Idul fitri”. Tegasnya.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK, MH. menuturkan, ini merupakan kunjungan pengecekan dan memantau kesiapan Operasi Ketupat Rinjani 2022 di wilayah Hukum Polres Lombok Utara. Pengecekan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda NTB.

“Jadi tadi Wakapolda dan rombongan mengunjungi tiga pos Pam diantaranya pos pengamanan yang ada di Tanjung, pos pengamanan simpang 4 Pemenang dan pos pelayanan di pelabuhan Bangsal" jelas Kapolres

Kapolres juga mengatakan, selain pengecekan pos Pam, Wakapolda NTB juga memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan pengamanan.

"Memberikan bingkisan di setiap pos pengamanan dan Pos pelayanan, melalui Padal masing-masing pos" tutup Kapolres.

Posting Komentar untuk "Wakapolda NTB lakukan Pengecekan Kesiapan Oprasi Ketupat Rinjani 2022 di Polres Lombok Utara"