Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tinjau Vaksin di Kediri Kapolda NTB Ingin Warga Tetap Patuh Protokol Kesehatan

MATARAM, NTB - Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda NTB kembali memonitoring kegiatan 1 Juta Vaksin di Kantor Camat Kediri, Kabupaten Lombok Barat, NTB, Jumat (29/4/2022).

Program sejuta vaksin ini merupakan kegiatan yang dicanangkan Kapolri bersama Kementerian Agama dan PBNU sejak beberapa hari yang lalu untuk mencapai kekebalan komunal seluruh masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini program tersebut terus di gencarkan di seluruh provinsi, termasuk di Nusa Tenggara Barat 

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya ini bukanlah kepentingan bagi salah satu instansi maupun pemerintah, melainkan kepentingan bersama untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) masyarakat.

"Kekebalan kelompok ini tentu menjadi hal yang penting dalam menekan penyebaran covid-19 terlebih menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah," Jelas Irjen Pol Djoko.

Sebagai orang nomor satu di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, Irjen Pol Djoko Poerwanto ingin pada momen hari raya ini tidak ada muncul cluster baru covid-19.

Untuk itu dia berharap semua warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

“Kita tentu ingin dalam momentum hari raya idul fitri ini tidak ada lagi muncul kluster baru penyebaran virus corona, inilah upaya antisipasi yang kami jajaran Kepolisian bersama Kementerian Agama dan PBNU lakukan dalam melindungi masyarakat,” pungkasnya. (red) 

Posting Komentar untuk "Tinjau Vaksin di Kediri Kapolda NTB Ingin Warga Tetap Patuh Protokol Kesehatan"