Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap Pelaku Dibalik Kematian Dua Pemuda Di Jalan Raya Desa Ganti, Pelaku Semata Mata Membela Diri


LOMBOK TENGAH, NTB, - Polres Lombok Tengah berhasil mengungkap dan mengamanka terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan dua orang  meninggal dunia di Jalan Raya Dusun Bebile Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, pengamanan terduga pelaku dilakukan pada Minggu 10/04/ 2022 Pukul 23.30 Wita, bertempat di Dusun Matek Maling  Desa Ganti, Keamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tenga. 

Adapun identitas terduga pelaku adalah Murtede alias Amaq Sinta, 34 tahun, alamat Dusun Matek Maling Desa Ganti Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. 

Pelaku mengatakan bahwa pembunuhan terhadap kedua korban dilakukan semata mata untuk membela diri karena akan di begal oleh kedua korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi saksi didapatkan identitas terduga pelaku atas nama Murtede alias Amaq Sinta yang telah melakukannya, namun terkait dengan latar belakang kejadian tersebut harus diambil keterangannya guna memperjelas permasalahan.

Pihak Kepolisian mempersilahkan kepada terduga Pelaku untuk melaporkan terkait dengan adanya dugaan percobaan pembegalan yang dialami sehingga terjadinya penganiayaan yang menyebabkan kedua terduga Pelaku begal meninggal dunia. 

Terkait dengan hal tersebut nantinya pelaku bisa langsung membuat Laporan Polisi dan melakukan Visum ET repertum, karena ada bekas luka tebasan parang yang diduga dilakukan oleh korban yang meninggal dunia pada saat akan melakukan pembegalan.

Saat ini terduga pelaku Penganiayaan telah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (red) 

Posting Komentar untuk "Terungkap Pelaku Dibalik Kematian Dua Pemuda Di Jalan Raya Desa Ganti, Pelaku Semata Mata Membela Diri"