Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Beri Bantuan Kendaraan Kepada Polisi


MATARAM - Direktorat Polisi Lalulintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat mendapat bantuan kendaraan dari Mabes Polri sebagai penunjang kinerja Kepolisian Lalulintas di NTB.

Jumlah kendaraan yang diberikan Korlantas Polri kepada Ditlantas Polda NTB itu antaralain 10 unit kendaraan roda empat  dan 7 unit kendaraan roda dua, hal itu disampaikan Wakapolda NTB di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB pada Selasa (19/4/2022).

Pastikan kendaraan dari Korlantas Polri kondisi baik Brigjen Pol Ruslan Aspan selaku Wakapolda NTB didampingi Irwasda Kombes Pol Djoko Hari Utama, Karo Log Kombes Pol Benny Basir Warmansyah dan Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol. Djoni Widodo melakukan verifikasi.

"Jumlah kendaraan yang diberikan Korlantas Polri kepada Ditlantas Polda NTB berupa 10 unit kendaraan roda empat dan 7 unit kendaraan roda dua" jelas Wakapolda 

Pastikan kendaraan dari Korlantas Polri kondisi baik Brigjen Pol Ruslan Aspan didampingi Irwasda Kombes Pol Djoko Hari Utama, Karo Log Kombes Pol Benny Basir Warmansyah dan Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo melakukan verifikasi.

10 kendaraan Roda 4 tersebut berupa Mazda berbagai jenis dan kendaraan roda 2 terdiri dari Yamaha dan BMW ada yang 1200cc dan juga yang 1600 CC.

Posting Komentar untuk "Polisi Beri Bantuan Kendaraan Kepada Polisi"