Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Berbagi, Sat Lantas Polres Loteng Bagikan Takjil Pada pengendara Dan Pejalan Kaki


LOMBOK TENGAH, NTB - Bentuk keperdulian terhadap sesama serta sebagai wujud rasa kebersamaan dan sosial dalam menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Anggota Polisi Lalu Lintas Polres Lombok Tengah melakukan pembagian Takjil kepada pengendara yang melintas di simpang empat kota Praya, pada Selasa, 05/04/2022, pukul 16.30 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah menyampaikan bahwa Pembagian Takzil Ramadhan 1443 H yang diperuntukkan bagi para pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki, merupakan wujud keperdulian dan rasa toleransi Anggota Polres Lombok Tengah terhadapa sesama dalam melaksanakan ibadah Pusa pada bulan suci Ramadhan 1443 H. 

"Pembagian Takjil Ramadhan 1443 H sejumlah 100 bingkisan dan dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor serta pejalan kaki dibulan penuh berkah" ungkap Kasat. 

Selain itu Hadirnya Polisi lalu lintas di tengah masyarakat dengan mengedepankan rasa berbagi dan saling peduli antar sesama.

Pembagian takjil tersebut tidak terfokus disatu lokasi namun dilakukan di beberapa titik secara berpindah pindah oleh anggota Polantas Polres Lombok Tengah.

"Mudah mudahan hal - hal positif seperti ini bisa terus dilakukan oleh anggota Polantas jajaran Polres Lombok Tengah, Indahnya berbagi di bulan penuh Barokah" tutup Kasat. (red) 

Posting Komentar untuk "Indahnya Berbagi, Sat Lantas Polres Loteng Bagikan Takjil Pada pengendara Dan Pejalan Kaki"