Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Berbagi, Lalu Muhibban Lakukan Safari Ramadhan Dan Santunan Kepada Masyarakat Praya Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB - Wujud kepedulian dan solidaritas serta sosial kemasyarakatan yang tinggi terhadapa sesama, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil I Praya - Praya Tengah dari Partai Gerindra Lalu Muhibban melaksanakan kegiatan safari Ramadhan 1443 H serta melakukan santunan kepada anak anak yatim, anak terlantar serta orang tua jompo yang ada di wilayah Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah, Kegiatan safari Ramadhan dan santunan tersebut dilaksanakan pada Selasa malam 19/04/2022  sekitar pukul 21.00 wita di Dusun Tembeng Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah. 

Kegiatan Lalu Muhibban dalam Safari Ramadhan tersebut didampingi oleh semua pengurus PAC Kecamatan Praya Tengah dan disambut dengan kegembiraan oleh masyarakat serta penerima santunan. 

Lalu Muhibban menjelaskan bahwa dalam kegiatan safari Ramadhan yang disertai santunan tersebut akan dilakukan diseluruh Desa yang ada di wilayah Kecamatan Praya Tengah, sementara untuk pemusatan kegiatan dimasing masing Desa ditentukan berdasarkan Koordinasi, dengan merangkul seluruh kekadusan yang ada. 

"Semoga ini semua tercatat sebagai amal ibadah dihadapan Allah SWT" ungkap Lalu Muhibban. 

Sementara data yang digunakan sebagai acuan dalam memberikan santunan tersebut adalah hasil koordinasi serta bantuan dari seluruh Kepala Dusun yang ada di wilayah Kecamatan Praya Tengah.

Ia juga menyampaikan kepada wartawan media gonasional.com bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan niat yang ikhlas, lebih lebih dalam bulan suci Ramadhan saat ini dengan semboyan "indahnya berbagi terhadap sesama" ungkap Lalu Muhibban. 

Lanjut Lalu Muhibban menyampaikan mudah mudahan kegiatan kegiatan seperti ini bisa terus  dilakukan dan bukan hanya dalam Bulan Suci Ramadhan saja jelasnya. 

Sementara salah seorang penerima sumbangan yang tidak mau disebutkan namanya pada media ini mengucapkan banyak trimakasih atas apa yang telah diberikan serta merasa sangat diperhatikan dan terbantu. (red) 

Posting Komentar untuk "Indahnya Berbagi, Lalu Muhibban Lakukan Safari Ramadhan Dan Santunan Kepada Masyarakat Praya Tengah"