Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Menyelamatkan Diri Dari Begal Berujung Petaka


LOMBOK TENGAH NTB - Wakapolres Lombok Tengah Kompol Ketut Tamiana saat Pres Release pada Selasa 12/04/2022 di Mako Polres Lombok Tengah menyampaikan bahwa dua pemuda Desa Beleka yang ditemukan meninggal di jalan raya Desa Ganti merupakan terduga pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan (Begal red).

"Keduanya meninggal akibat berduel dengan" Korban jelas Wakapolres. 

Kepolisian Resort Lombok Tengah juga telah mengamankan dua pelaku percobaan pencurian (begal red) lainnya inisial W, 32 tahun, laki laki dan H, 17 tahun, laki laki, yang merupakan teman pelaku yang sudah meninggal di lokasi saat beraksi.

Peristiwa tersebut berawal saat korban percobaan pencurian (begal red) akan menuju Lombok Timur,  ketika tiba di TKP dihadang oleh empat orang pelaku.

Ketika keempat pelaku akan mengambil sepeda motor, korban percobaan pencurian (begal red) berusahan mempertahenkannya dan melakukan perlawanan, dan masing-masing membawa senjata tajam, mengakibatkan dua orang pelaku begal meninggal dunia, sedangkan kedua pelaku (begal red) melihat dua temannya tersungkur langsung melarikan diri.

Ketiganya saat ini telah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut. (red) 


Posting Komentar untuk "Aksi Menyelamatkan Diri Dari Begal Berujung Petaka"