Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tersambar KA Singasari, Pemotor Asal Lombok Tengah NTB Meregang Nyawa


TULUNG AGUNG, JATIM - Seorang pengendara sepeda motor tersambar Kereta Api (KA) Singasari jurusan Jakarta-Blitar di perlintasan tanpa palang pintu di Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 07.08 WIB.

Kecelakaan dialami Erwin (32) warga Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Dr. Iskak Tulungagung.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban melaju dari arah barat menuju ke timur dengan mengendarai sepeda motor Honda CB150 nomor polisi AG 4577 YAX. Saat di lokasi kejadian, korban hendak berbelok ke kiri dan menyeberang rel kereta api.

“Saat itu korban tidak konsentrasi, sehingga tidak memperhatikan perjalanan kereta api. Padahal dari arah barat sedang melintas KA Singasari tujuan Blitar, akhirnya korban tersambar kereta,” ujarnya.

Korban dan sepeda motornya sempat terseret sekitar 30 meter dari lokasi perlintasan. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan kendaraan yang digunakan ringsek.

Sedangkan, Kasi Informasi dan Pemasaran RSUD dr Iskak Tulungagung Mochamad Rifai menerangkan bahwa korban langsung masuk ke ruang IGD Red Zone. Tim medis kemudian melakukan penanganan terhadap korban. Namun tak lama kemudian korban meninggal dunia.

“Korban sempat mendapatkan penanganan medis di rumah sakit. Tapi tak lama kemudian korban meninggal dunia,” pungkasnya. dilangsir dari harian Kilasrepublika.com

Posting Komentar untuk "Tersambar KA Singasari, Pemotor Asal Lombok Tengah NTB Meregang Nyawa"