Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Sandubaya Gencarkan Vaksinasi Anak Usia Sekolah Dasar


MATARAM, NTB - Sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi covid -19 bagi anak usia 6-11 tahun, Polsek Sandubaya bersama Puskesmas  Cakranegara kejar target pencapaian 100 % vaksinasi yang bertempat di SDN 4 Cakranegara, Lingkungan Karang Bangket, Cakranegara. Selasa, (01/03). Pagi.

Tim vaksinator berasal dari Puskesmas Cakranegara dikawal oleh personil Polsek Sandubaya dipimpin Panit Samapta IPDA M. Isnaini berhasil menyuntikkan Vaksin 1 sebanyak  23 orang, Vaksin 2  sebanyak 107 orang dengan total 130  orang jela Kapolsek Sandubaya saat pengecekan dilokasi.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi anak sebanyak 26 juta di seluruh Indonesia" ungkap Nasrullah. 

Lebih jauh Ia mejelaskan bahwa target vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) yang mulai dilaksanakan 100% pada pekan ini dan melindungi anak-anak dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu Omicron yang perkembangannya cukup cepat.

Anak-anak kita adalah generasi yang mengisi posisi penting kita memiliki potensi 60 persen masyarakat kita berada di usia produktif. Untuk bisa mempersiapkan SDM unggul, mau tak mau anak-anak kita harus kita jaga dari risiko terkait munculnya varian baru atau varian-varian yg nanti muncul. Yang kita lakukan salah satunya memberikan kekebalan imunitas dengan vaksin,” tutup Nasrullah. (red) 

Posting Komentar untuk "Polsek Sandubaya Gencarkan Vaksinasi Anak Usia Sekolah Dasar"